Bergabung Bersama Penggerak Pelapak di Bukalapak.com

Kampus TI | Bergabung Bersama Penggerak Pelapak di Bukalapak.com | Assalamualaikum. Wr. WB
Perkenalkan, saya abgi, yang ditunjuk sebagai penggerak pelapak oleh BUKALAPAK, situs online jual beli terpercaya. Bukalapak adalah situs online yang sudah berdiri lama, dipercaya, mudah dan gratis. Ingin mengajak para pelaku semua usaha khususnya di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya untuk memasarkan dan meningkatkan usaha usaha yang dijalankan agar dapat di pasarkan atau dinikmati seluruh indonesia tidak hanya untuk daerah tasikmalaya dan sekitarnya. Disini kita akan saling berdiskusi ,berbagi tips berjualan online sesama anggota agar omset meningkat.
Tidak ada syarat khusus untuk menjadi anggota/pelaku usaha dari penggerak pelapak selama produk berada dalam batas kewajaran dan tidak menyalahi aturan hukum di indonesia.
Kenapa harus bergabung melaui Penggerak pelapak Wilayah?
  1. Tugas Penggerak pelapak untuk membantu , membimbing para kawan pelapak diwilayahnya .
  2. Karena penggerak pelapak diberikan fitur lebih untuk mempromosikan membantu barang/produk para kawan pelapak diwilayahnya.
  3. Mengajak para pelapak berkomunikasi jika mengalami kendala saat transaksi dibukalapak.
  4. Para penggerak pelapak memberikan Reward berupa barang atau uang cash untuk para kawan pelapak yang transaksinya bagus.
Ini murni untuk memajukan UMKM Indonesia Khususnya Kota Tasikmalaya. Yang ingin bergabung dengan bukalapak melalui penggerak pelapak dengan mengklik link ini, dibuka menggunakan web browser (chrome, opera dll) jangan melalui aplikasi jika sudah memiliki,agar terdaftar di kawan pelapak.
  • Buka link bukl.pk/daftar-abnn untuk mendaftar sebagai bagian dari penggerak pelapak bukalapak.com
  • Kemudian akan masuk pada halaman dibawah ini
  

 Bagi kalian yang sudah memiliki akun bukalapak sebelumnya bisa ikuti langkah di bawah ini :



 

0 komentar

Post a Comment