Cara Mendapatkan Uang dari 8share

Kampus TI | Cara Mendapatkan Uang dari 8share | Bagi kamu yang aktif di sosial media, ada baiknya luangkan sedikit waktu kamu untuk membaca artikel ini sampai tuntas :) Selama ini, melakukan aktivitas di sosial media seperti share atau berbagi hal-hal yang unik dan menarik merupakan suatu aktivitas yang sangat menyenangkan bagi semua orang, namun taukah kamu bahwa dengan melakukan aktivitas di sosial media seperti itu bisa mendatangkan uang bagi kehidupan kamu?

Nah, saat ini karya anak bangsa telah meluncurkan program dan fitur baru dalam dunia sosial media dengan sistem yang serius, terbaik, terpercaya, dan sangat menyenangkan. Program dan fitur baru tersebut adalah 8Share.com. Mari kita simak penjelasan berikut tentang 8Share.
http://bit.ly/1i4CegM

Apa itu 8Share?

http://bit.ly/1i4CegM8Share adalah tempat berkumpul bagi pengguna sosial sosial yang menyukai barang-barang gratis, tertarik mendapatkan uang ekstra setiap bulan, dan senang menjadi yang terdepan dalam sharing hal-hal terbaru.

Siapa yang bisa bergabung di 8Share?

Siapa saja yang suka sharing hal-hal menarik dengan teman-teman mereka melalui media sosial. 8Share kini ada di Malaysia, India, Filipina, dan Singapura.


Bagaimana caranya mendapatkan hadiah atau reward dari 8Share?

Dapatkan uang tunai ketika sharing Specials dan ketika Anda invite teman. Dapatkan Bonus Point (BPs) dengan menjadi anggota aktif 8Share. Kami juga sering mengadakan kontes yang berhadiah gadget dan hal-hal lainnya. Cari tahu lebih banyak tentang rewards berikut ini.

8Share memberikan "Reward" bagi Anda yang telah berkontribusi dan sharing.

8Share juga memberikan rewards dengan tiga cara:
  1. Dapatkan uang tunai
    Setiap bulan, kami memproses cash out yang diperoleh oleh anggota 8Share dari berbagi Specials dengan mentransfer uang ke rekening bank masing-masing anggota.
  2. Dapatkan Bonus Point (BPs)
    Setiap hari Anda berpartisipasi dalam 8Share, Anda akan memperoleh Contibution Points.
  3. Hadiah
    Sesekali, kami menyediakan bebagai hadiah untuk Anda yang berpartisipasi dalam kontes. Sejauh ini, kami telah membagikan laptop, iPod, kamera, tiket konser dan tiket bioskop, voucher produk, hingga mobil.

Bonus Point (BP)
Apa itu BP?
BP adalah singkatan dari Bonus Point. BP mengindikasikan seberapa besar kontribusi Anda di lingkungan media sosial melalui sharing. Banyak atau tidaknya BP mengindikasikan se-aktif apa dan seberapa besar pengaruh si pengguna yang bersangkutan.

Kapan saya akan menerima BP?
Anda akan mendapat
  • 1 BP ntuk setiap Special yang Anda share
  • 1 BP untuk setiap unique visit dari Social Good Campaigns yang Anda share
  • 10 BP untuk setiap Anda melakukan update profil

Apakah BP memiliki nilai moneter?
BP tidak memiliki nilai moneter. BP tidak dapat ditukar dengan uang.

Apakah keguanaan memiliki BP?
BP dapat digunakan untuk mengklaim 8Share merchandise – ketika stok barang tersedia.

Bagaimana saya akan menerima uang yang saya peroleh melalui 8Share?

Seluruh transaksi tunai dilakukan melalui transfer rekening bank secara online, berdasarkan permintaan cash out.

Apakah saya harus membayar untuk mempunyai akun di 8Share?

Tidak sama sekali.

Apa saya perlu memiliki sesuatu yang khusus untuk menggunakan 8Share?

Selama Anda memiliki akun jejaring sosial seperti Facebook, Google+, Twitter, dll, dan Anda senang berbagi hal menarik di akun Anda, maka itu sudah cukup. Gabung sekarang!

Mengapa saya tidak menerima email aktivasi?

Email aktivasi biasanya membutuhkan kurang lebih 5 menit untuk sampai, tergantung pada traffic internet yang digunakan. Kadang email mungkin juga masuk ke folder spam atau junk Anda. Namun jika email aktivasi tidak juga sampai, maka Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Talk To Us" yang terletak di kanan bawah Dashboard, sehingga kami bisa membantu Anda lebih lanjut. Untuk melihat Dashboard 8Share Anda harus login terlebih dahulu.

Apa itu Special?

Special adalah konten bersponsor, yang bisa berkisar mengenai apa saja, mulai dari film-film terbaru, game, produk, dan kompetisi, dimana Anda bisa mendapatkan bayaran jika mempublikasikan konten tersebut ke teman-teman.

Bagaimana saya bisa memperoleh uang dari sharing Special?

Anda akan diberi sebuah link URL khusus untuk setiap Special yang Anda siarkan – link ini digunakan untuk melacak unique visit Anda. Anda akan diberi Reward untuk setiap "unique visit" yang Anda dapatkan, selama Special tersebut masih berjalan dan Reward pun masih tersedia, hingga Anda telah mencapai jumlah maksimum Reward untuk Special tersebut.

Bagaimana saya bisa melacak pendapatan saya?

Anda dapat mengunjungi seksi Special dan melihat perkembangan Anda pada halaman Special yang telah Anda share. Atau, klik "Reward history" di menu avatar yang terletak di bagian atas kanan halaman 8Share Anda untuk melihat "unique visit" yang baru saja Anda dapat – "unique visit" akan di-update setiap jam.

Apa itu Unique Visit?

"Unique visit" (U.V.) adalah istilah yang digunakan ketika Special yang di-share oleh anggota 8Share Indonesia di-klik atau dikunjungi oleh pengunjung unik yang berasal dari Indonesia.

Berapa yang bisa saya dapat per ‘unique visit’?

"Unique visit" yang Anda dapat dari URL khusus dihargai sebesar jumlah yang tertera di Specials yang Anda share. Klik yang dihitung dalam reward adalah klik yang dilakukan oleh seseorang yang belum pernah mengunjungi link atau melihat Special tersebut.

Contoh, jika teman Anda telah mengklik Special tertentu dari orang lain, lalu mengklik link Special yang sama melalui link khusus Anda, maka reward hanya akan diberikan pada orang yang link nya di-klik pertama kali. Inilah yang disebut "unique visit".

Kenapa ‘unique visit’ saya tidak terhitung dalam reward?

Pendapatan reward Anda di-update setiap jam. Jika reward Anda tidak bertambah dari jumlah kunjungan yang Anda dapat, hal itu terjadi karena:
  • Kunjungan yang Anda dapat bukan unique visit. (Pelajari lebih lanjut mengenai "Unique Visit")
  • Masa berlaku Special yang Anda share telah selesai dan semua Reward untuk Special tersebut telah diberikan.
  • Anda telah mencapai jumlah maksimum Reward untuk Special tersebut.

Bolehkah saya share Special lebih dari satu kali?

Ya.

Apakah saya masih bisa memperoleh uang jika saya share Special tertentu yang telah selesai masanya atau tertera "Completed"?

Tidak, tapi Anda tetap bisa share Special tersebut – setidaknya teman Anda dapat mengetahui info-info menarik yang Anda share. Tidak, tapi Anda tetap bisa share Special tersebut – setidaknya teman Anda dapat mengetahui info-info menarik yang Anda share.

Mengapa beberapa Special tersedia bagi teman saya, namun tidak untuk saya?

Kami percaya bahwa sharing harus dilakukan dengan jujur, karena itulah member 8Share diberikan Specials yang berbeda-beda berdasarkan profil masing-masing. Seluruh Specials yang tersedia di 8Share didesain sesuai minat berdasarkan profil masing-masing individu. Jika Anda tidak dapat sharing Special tertentu, maka itu berarti Specials tersebut tidak cocok dengan minat Anda. Ini adalah contoh dari relevansi Specials yang dimaksud:
  • Pembalut wanita tentunya hanya sesuai bagi wanita. Jika Anda seorang wanita, maka sudah sewajarnya Anda tidak ingin pria yang memberi info tentang pembalut.
  • Sebuah acara yang diselenggarakan di tempat tertentu hanya bisa di-share oleh penduduk setempat karena jarak geografis.

Mengapa tidak ada Specials yang bisa saya share?

Ketersediaan Specials sifatnya musiman, sehingga mungkin saja pada saat tertentu Specials yang tersedia untuk Anda hanya sedikit atau tidak ada sama sekali. Namun, dilain waktu bisa saja Specials yang tersedia untuk Anda lebih banyak dari biasanya. Kami selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk mendapatkan lebih banyak Specials bagi Anda, karena itu baiknya Anda sering mengecek untuk mendapat update terbaru.

Bagaimana proses pembayaran dilakukan?

Setelah penghasilan Anda telah mencapai Rp150,000 tombol "Cash Out Now!" nantinya akan muncul di Dashboard Anda. Setelah mengklik tombol tersebut, Anda diharuskan mengisi formulir yang ada dengan rincian rekening bank Anda, agar kami dapat melakukan deposit. Proses ini akan diselesaikan dalam waktu 30 hari.

Saya tidak memiliki rekening bank, apa yang harus saya lakukan?

Alangkah baiknya jika Anda membuka rekening di bank. Pilihan lainnya adalah dengan menggunakan rekening anggota keluarga Anda. Pastikan Anda tidak menggunakan KTP / kartu identifikasi dan rincian rekening bank yang sama dengan anggota 8Share lainnya, karena hal tersebut akan mengakibatkan permintaan cash out Anda ditolak.

Berapa jumlah maksimum uang yang bisa saya cash out?

Anda dapat melakukan cash out hingga Rp1.500.000 dalam satu proses.


Bagaimana saya bisa menjadi bagian dari 8Share?

Klik link ini www.8sharers.com/id dan klik "Buat Akun" untuk membuat akun 8Share. Anda akan diminta untuk mengaktivasi akun Anda dengan menggunakan link aktivasi yang akan dikirim ke email Anda. Periksa email Anda, klik link aktivasi yang Anda terima, kemudian Anda akan diarahkan kembali ke homepage 8Share, dan akun Anda siap digunakan.

ATAU
http://bit.ly/1i4CegM 
 
Cash out
Mungkin banyak dari kalian yang beranggapan Rp. 250/unique visit(rp) itu sangat kecil. Tapi coba kita hitung:

Anggap saja dalam sehari kalian sharing 3 Specials, mendapat 30 UV/Specials, dengan reward Rp 250/UV.(RP)

Beginilah perhitungannya: 6 X 30 X Rp 250 = Rp 50.000,-.
tapi bagaimana kalau anda menshare 10 artikel setip hari dengan pengeklik yang sangat besar..
wawww..lumayan bukan
Jadi dalam sehari kalian bisa mendapat Rp 50.000 dan bisa cash out dalam 3 hari saja!
Itu Belum Termasuk Bonus Referral Rp1.500 per Invite lho

bagaimana??

0 komentar

Post a Comment