Windows 9 Akan Diluncurkan Bulan Oktober [Rumor]

Kampus TI | Windows 9 Akan Diluncurkan Bulan Oktober [Rumor] | Windows 9 ? meskipun ini baru sekedar isu tapi tampaknya ini merupakan sesuatu yang sangat mengejutkan. Mengingat umur windows 8 yang masih sangat belia, masih hangat, fresh from the oven. Apalagi microsoft dikabarkan akan mengeluarkan update terbaru windows 8 yang diberinama windows blue.
Windows9.
Windows 9 generasi windows terbaru ?
sumber dari digitimes.com menyatakan bahwa microsoft saat ini tengah mempersiapkan sebuah sistem operasi baru yang bukan update dari windows 8. gosip yang beredar menyatakan bahwa sistem operasi baru ini akan dinamai dengan windows 9. dan sangat mungkin bahwa windows 9 adalah generasi baru penerus windows 8 yang baru lahir.
sumber yang sama menyatakan bahwa windows 9 akan hadir tak lama setelah update windows blue di rilis. artinya bila windows blue dikabarkan akan hadir pada bulan agustus ini maka kemungkinan windows 9 akan hadir pada oktober mendatang. setahun setelah kelahiran windows 8
Kontroversi Windows 8 
Seperti yang kita ketahui kehadiran windows 8 banyak menghadirkan pertentangan di sana – sini. Khususnya dengan fitur yang dinamakan modern ui. Sebuah user interface baru yang di benamkan pada windows 8.  Pada windows 8 yaitu  ” windows 8 RT ”  juga membuat konsumen kebingungan.
adanya startscreen juga membuat kurang nyaman bagi pengguna desktop. memang startscreen windows 8 akan sangat nyaman digunakan untuk perangkat layar sentuh. tapi bagi pengguna komputer desktop atau PC tidak demikian.
mungkinkah microsoft membuat perubahan-perubahan drastis pada windows 9 kelak..? dan apakah isu ini memang benar adanya.?? microsoft sendiri enggan mengomentari akan hal ini. yah kita tunggu saja hingga oktober mendatang.

Sumber : http://komputerindo.com/rumor-windows-9-akan-diluncurkan-bulan-oktober/

0 komentar

Post a Comment