Dapatkan Penghasilan di ProfitClicking

Kampus TI | Dapatkan Penghasilan di ProfitClicking | Setelah dibaca sekilas di bagian FAQ Profit Clicking ternyata secara mendasar cara kerjanya sama persis seperti di JSS, jadi Anda tidak perlu bingung, mungkin istilahnya saja yang berbeda. Ini hanya share sedikit saja dasarnya aja..Translate sedikit pakai mbah google..hehe

Ada 3 cara untuk menghasilan profit/ uang di Profit Clicking (selanjutnya disingkat PC):

Melalui Program Paket Iklan kami, Program PC Panel dan Program Referral Keanggotaan kami.

  • Advertising Package Program (Iklan Paket Program) ==> Sama dengan membeli posisi ketika Anda di JSS Tripler
  Ketika Anda membeli Paket Iklan Anda membeli paket Traffic Exchange yang menyediakan 1000 tayangan iklan kepada Anda.
  Sebagai Affiliate Anda akan menikmati pendapatan bervariasi selama 81 hari untuk setiap paket iklan yang Anda beli.
  Setiap Paket Iklan dijual dengan biaya sebesar $ 10.
  Selain penghasilan harian pada setiap paket iklan Anda akan menerima bonus dari Panel PC (posisi matrix) gratis setiap kali Anda memiliki 4 paket iklan mature. Panel PC gratis Anda akan memberikan Anda rebate $ 60 setelah itu selesai (cycled). Ini adalah cara kami untuk mengucapkan terima kasih untuk mendukung program periklanan kami.


  • Ad Package Referral Program (Iklan Paket Referral Program) ==> Sama dengan mempromosikan/mengiklankan link referral Anda di JSS Tripler
  Selain pendapatan iklan paket dan rebate (hasil dari matrix) - Anda juga bisa mendapatkan komisi dengan memperkenalkan Profit Clicking kepada orang lain
Anda bisa mendapatkan komisi 10% di Level 1 dan komisi 5% pada tingkat 2 untuk pembelian Paket Iklan mereka.


  • The PC Panel Program (Panel PC Program) ==> Sama dendan Posisi Matrix ketika Anda di JSS Tripler

Program Panel PC adalah Program Pertukaran Lalu Lintas Elite (Elite Traffic Exchange Program) yang memaksimalkan Profit Anda di Profit Clicking.

Setiap referral membantu untuk menyelesaikan salah satu dari Panel PC Anda memungkinkan Anda untuk menikmati rebate $ 60.

Untuk setiap 4 Paket Periklanan Anda yang mature Anda akan menerima satu Panel PC gratis.
  Anda dapat menggunakan akun Iklan Paket Anda untuk "mengisi" akun Panel PC Anda karena 50% dari Panel PC gratis yang Anda terima dari Paket Iklan jatuh tempo akan membantu untuk menyelesaikan Panel PC yang ada sudah Anda miliki.

Pilihan lain adalah dengan melakukan apa-apa. Dengan tidak mereferalli siapa pun atau dengan tidak memiliki Paket Iklan jatuh tempo, proses finalisasi Panel PC Anda akan memakan waktu lebih lama (beberapa bulan sampai dengan 1 tahun). Seberapa cepat Anda mendapatkan rebate $ 60 tergantung pada apa tindakan yang Anda ambil.
Dengan mempromosikan link Anda dan mendapatkan referral, Anda bisa mendapatkan komisi $ 5 pada Level 1 dan komisi $ 2,50 pada Level 2, ketika salah satu referral Anda 'menikmati rebate $ 60 dari salah satu Panel yang diselesaikan mereka di PC.

Bagi yang ingin mendaftar di ProfitClicking 


Ada beberapa fiture yang ditawarkan untuk Mendapatkan Penghasilan di ProfitClicking, yaitu:

  1. Membeli paket iklan (Advertising Package): 1 paket iklan untuk 1000x tayangan iklan = $10 berlaku kelipatan. Setiap pembelian paket iklan akan mendapatkan profit sharing, total 150% dari nilai pembelian paket iklan. Yang akan dibagikan setiap hari selama 81 hari ( sabtu-minggu 1,5%=$0.15 perhari dan senin-jumat 2%=$0.20 perhari) total 150% atau $15, semakin besar nilai paket iklan yg anda beli semakin besat profit sharing yg anda dapatkan. contoh beli $100 menjadi $150, beli $1000 menjadi $1500 dst. Agar lebih maksimal profit yg di peroleh silahkan lakukan settingan "AUTO REPURCHASE"
  2. Komisi  Refferal: Anda bisa mendapatkan komisi affiliasi dari org lain yg menjadi refferal Anda, komisi 10% dari nilai paket iklan yg di beli oleh refferal level 1 dan 5% dari refferal level 2.
  3. Anda akan mendapatkan rebate $60 dari setiap 1 panel ProftClicking (cycle 2x2). setiap 4 paket iklan yg mature (telah menghasilkan profit selama 81) akan menjadi 1 panel Profitclicking, berlaku kelipatan. untuk mempercepat mendapatkan rebate $60 (cycle 2x2) anda bisa beli $20 untuk 1 panel ProfitClicking dan merujuk org lain untuk melakukan hal yg sama. bisa juga gratis tapi harus sabar untuk terjadi cycle hehehe
  4. Ketika refferal anda mendapatkan rebate $60, maka anda akan mendapatkan komisi $5 dari level 1 dan $2.5 dari level 2.
  5. Anda juga akan mendapatkan komisi dari refferal anda:* setiap refferal anda membeli Success Training Packages (upgrade level 2 untuk 3 bln), Product: Killer Success Tricks 1-7 harga $57, komisi $28.50 setiap terjadi penjualan.* setiap refferal anda membeli Success Training Packages (upgrade level 3 untuk 3 bln) Product: Killer Success Tricks 8-? harga $117, komisi $58.50 setiap terjadi penjualan.

Secara garis besar ada dua cara bagaimana kita akan mendapatkan penghasilan di ProfitClicking:
  • Passive Income tanpa upgrade : profit sharing total 150% jika melakukan "AUTO REPURCHASE" +150%
  • Active Income tanpa upgrade : Profit sharing + komisi refferal

Ada satu lagi cara tambahan yaitu dengan Active Income + Upgrade : profit sharing, komisi refferal + income poin 3,4 dan 5 ).
Syarat-syarat:
  • Syarat Poin 3 dan 4 yaitu upgrade level 1 senilai $15 untuk 3 bln (Success Training Packages, Product: The Big Success Breakthrough).
  • Syarat Poin 5 yaitu upgrade level 2 dan level 3 (membeli membeli Success Training Packages.)


Mohon maaf jika ada yg salah, silahkan di koreksi, jika ada ug kurang mohon di tambahakan hehehe

Pilihan ada ditangan anda, Salam Profit!


Bagi yang ingin mendaftar di ProfitClicking 

 Sumber :

1 comment

  1. emg dgn system yg sekarang saya masih bingung,,,

    saya mo tanya' Om :
    "sebelumnya saya sudah punya 4 posisi di JSS, tapi begitu sudah pindah ke profitclicking saya cek tak ada lagi penghasilannya"

    ini bagaimana Om...???
    Update terakhir penghasilan saya 20/08/2012.

    mohon di kirim kan tanggapannya ke email saya ya Om
    cmxgue@gmail.com

    ReplyDelete