Cara Hack Facebook Tanpa Software

Kampus TI | Hack Facebook Tanpa Software | Assalamu'alaikum kawan kampus TI. Tidak terasa nih udah lama saya gax posting. Oke di postingan kali ini saya akan share tentang cara Hack Facebook Tanpa Software. Cara ini sangat mudah sekali namun butuh kesabaran. Cara ini juga sudah saya coba sendiri dan hasilnya cukup memuaskan kawan email dan password facebook korban langsung saya dapatkan tanpa harus menggunakan software atau membobol email korban.

Pasti kawan kampus TI penasarankan mau tahu caranya. Saya kasih tahu sekarang yah hehe. Yang pertama harus ada target untuk kita bisa tahu email dan password facebooknya. Kedua buatlah dia nyaman berada di dekat anda dan buat dia merasa terbuka kepada anda. Apabila anda sudah akraba dan dekat banget dengan target apalagi target tersebut gaptek tidak lama kemudian anda pasti dapat mengetahui password dan email korban tanpa harus anda menanyakannya. Contohnya saya punya temen deket banget ampe setiap ada masalah dia cerita kepada saya. Sejujurnya saya tidak ada maksud untuk ingin mengetahui email dan password facebooknya. Berhubung dia agak gaptek ketika facebooknya ada masalah saya rayu aja sini saya benrin eh dia langsung ngasih email dan password facebooknya dan gilanya lagi tidak lama kemudian dia juga ngasih tau email dan password facebook pacarnya. Hebatkan saya hehee kalau kata peribahasa "Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui". Trik ini sangat mudah di lakukan kepada pacar kita sendiri pasti dikasih kalau memang dia percaya pada kita hehee.

Jadi inti dari trik ini adalah kejujuran, kedekatan/keakraban, dan buat target percaya kepada kita. (^_^)

5 comments

  1. tips yang cukup menarik dan memang bener-benr butuh kesabaran....... tapi susahnya kalau target kita jauh, jauh dari pandangan mata, tidak cukup jika hanya dekat dihati....... kita bener-benar harus dekat dengan target. tapi tips ini tetep az mantaap......
    saya datang membaca dan senggol target om...... target yang di sidebar tuch... ngerti kan???

    ReplyDelete
  2. Wah.. manstab gan.. muhira.com

    ReplyDelete