Tingkatkan Traffic Blog/Web Dengan GoTraffic

Kampus TI | Tingkatkan Traffic Blog/Web Dengan GoTraffic | Assalamu'alaikum kawan kampus TI. setelah kemarin saya posting tentang review jurusan Teknik Informatika di perguruan tinggi/universitas di kesempatan ini topik yang akan saya bagikan adalah seputaran blog. Anda punya blog namun trafik blog anda masih kurang, saya punya solisinya yaitu dengan GoTraffic. Dengan GoTraffic kawan kampus TI akan lebih mudah meningkatkan Rank Blog/Website kalian dengan sangat mudah dan GoTraffic ini Bukan hanya untuk menaikkan Rank Blog/Website kalian saja, tetapi GoTraffic juga menyediakan Facebook Like, Twitter Followers, YouTube Views, Google +1 dan Website Hits untuk Exchange Link dari blog/Website anda.

Berikut langkah - langkah mendapatkan traffic dari GoTraffic :
 
  • Kemudian masukan data diri anda mulai dari Username, Email, Password, dan Repeat Password. Kemudian klik Button "Register"
 
  • Kemudian konfirmasi akun anda lewat email yang anda masukkan saat anda meregister di GoTraffic, lalu klik link yang diberikan GoTraffic pada email anda
 
  • Setelah mengkonfirmasi akun anda kemudian LogIn dengan username dan password anda tadi
 
  • Anda sebagai member baru, coin anda masih 0 atau kosong, untuk mendapatkan Coin silahkan Gunakan menu "Auto-Surf" Untuk mendapatkan beberapa coin, atau anda bisa juga menggunakan menu "Facebook" untuk Mendapatkan beberapa coin dengan mengklik tombol Suka/Like begiru juga dengan menu "Twitter", "Google", dan "YouTube"
 
Anda mungkin bertanya-tanya unk apa coin itu ? Coin itu di gunakan untuk memasang Link Blog/Website anda, agar Rank blog/website anda meningkat secara cepat.

Berikut cara memasang link blog/web anda di GoTraffic dan cara menambahkan coin untuk link blog/web anda :
  • Klik menu "Add Site", kemudian pilih "Traffic exchange" dan masukan Url blog/web anda dan nama blog anda, untuk CPC terserah anda mau masukan berapapun disini saya masukan CPCnya itu 3.
  













  • Selanjutnya, klik tombol "Add site"
  • Kemudian klik menu "My Sites", karena yang kita pakai tadi adalah "blog/web" berarti kita klik menu "Traffic Exchange" silahkan lihat Gambar di bawah ini untum memperjelas.
  








  • Setelah itu klik ikon untuk menambahkan coin untuk blog/web anda.
  • Selanjtnya, klik "Add Coin" 
 

Mungkin hanya itu tutorial yang saya berikan selenihnya anda kembangkan sendiri. Saran saya sering-seringlah menggunakan "Auto-Surf" agar coin cepat terkumpul dan menjadi traffic di blog/web kita. Semoga postingan ini dapat membanti kawan Kampus TI semua. Bila berkenan tinggalkan komentar dibawah ini dan suportnya "Satu klik berharga bagi saya" (^_^). Jika anda ingin mengcopy saya perbolehkan tapi dengan syarat link sumber di cantumkan. OK !!!

Wassalam

9 comments

  1. Sama seperti sosbok atau webdirektory ini. Intinya sih promo yang dapat Saya petik dari tips postingan sobat ini.

    ReplyDelete
  2. Bagus informasinya...jangan lupa berkunjung disini yah...ada cara yang lebih nyata untuk menghasilkan uang...

    ReplyDelete
  3. wah kyaknya menarik itu. perlu dicoba, maksih buat infonya ya

    ReplyDelete
  4. bagus info nya sobat .. saya coba dulu ahh

    ReplyDelete
  5. sngt bgus ya... anda bole kunjungi blog ini..
    http://perniagaaninternet2013.blogspot.com/

    ReplyDelete