Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like [Trik]

Kampus TI | Trik Agar Status Facebook Banyak Yang Like | Assalam'alaikum kawan kampus TI. Di pagi hari yang cerah ini saya kembali hadir dengan sebuah trik, setelah kemari saya posting Trik cara agar status Facebook berwarna biru dan kali ini saya posting sebuah Trik Agar Status Facebook Banyak Yang Like. Bagaimana bisa ? Pasti kawan kampus TI bertanya-tanya seperti itu. Nah sekarang saya jawab dengan screenshootnya langsung agar kawan Kampus TI percaya.
Gimana kawan terbukti kan. Mau tahu triknya ? Triknya sangat sederhana sekali dan pasti sudah banyak kawan kampus TI yang tahu trik ini. Yang harus kawan kampus TI lakukan adalah
  •  Log In Facebook dengan akun anda
  •  Saya anjurkan like fanspage dibawah ini
  •  Kemudian anda  update status anda
  •  Setelah anda update status kemudian anda masuk kesini
  •  Anda tinggal ikuti perintah yang ada pada situs tersebut
  •   Semoga berhasil kawan
Mungkin itu trik yang saya tahu dan yang sering saya gunakan. Saya dapat trik tersebut ketika saya searching di google mencara bahan buat tugas kuliah saya eh malah nyasar ke situs tersebut.

NB : Berhubungan blog layanan Like Facebooknya sudah di hapus ntah karena di banned oleh google atau di hapus oleh adminnya sendiri maka cara ini sudah tidak berlaku lagi. Mohon maaf atas kekecewaannya 


Dikarenakan situsnya sudah tidak work lagi saya update tentang Situs AutoLike Status Facebook Terbaru 2012  Klik Disini gan (^_^)

23 comments

  1. pertamak, mantap... thanks infonya

    ReplyDelete
  2. gan uda selesai cara nya tp kok gk bisa...???

    ReplyDelete
  3. @Nanda4ward: yang gx pahamnya cara yang keberapa gan ??

    ReplyDelete
  4. setelah di klik like status di arisan jempol lalu di apa.in lagi gan ?

    ReplyDelete
  5. @Nanda4ward: coba gan download tutorial yg aku buatkan + screenshotnya disini http://www.ziddu.com/download/19409434/CaraAgarStatusFacebookBanyakYangLike.rar.html semoga dpt membantu (^_^)

    ReplyDelete
  6. wah keren nih.bisa di terapkan di facebook kita.makasih sob telah buat posting yang bagus

    ReplyDelete
  7. kereeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn,,,makasih AA Ghie ;)

    ReplyDelete
  8. setelah di klik "kesini" yg kedua kok malah halaman file tidak ada?

    ReplyDelete
  9. @Bosmer-Tamba™: itu gan kalo kita klik "Get Acces Token" kemudian muncul jendela baru nah kode tokennya itu adalah link url di jendela baru itu gan

    ReplyDelete
  10. Gak work lagi :(

    ReplyDelete
  11. gan ane udah selesai tapi masih likenya semula gak banyak

    ReplyDelete
  12. @Krisna Blog Game: Itu agan bikin status fb nya untuk publik atau hanya teman gan ??

    ReplyDelete
  13. coba donlot dulu ya gan... Trus praktek.. Keren2

    ReplyDelete
  14. blog telah dihapus????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba kesini gan http://campusti.blogspot.com/2012/09/situs-autolike-status-facebook-terbaru.html

      Delete
  15. masih bisa gag gan trik ini??

    ReplyDelete
  16. Mana org Blog telh di Hpus kohg -_-

    ReplyDelete
  17. Blognya skrangk sdah d'hpuus gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ksini gan https://www.facebook.com/bem.stmiktasik

      Delete