Cara Buat Emoticon Facebook dari Foto Sendiri

Kampus TI | Cara Buat Emoticon Facebook dari Foto Sendiri | Assalamu'alaikum kawan Kampus TI semua, kali ini saya akan membahas tentang Cara Buat Emoticon Facebook dari Foto Sendiri. Mau tahu caranya ikuti terus postingan ini. Untuk membuat emoticon Facebook dari foto sendiri ada dua cara yaitu cara yang sangat mudah dan cara yang lumayan ribet. Biar gak lama-lama angsung aja menuju TKP.
  1. Cara yang mudah. Kenapa cara yang pertama disebut cara mudah ? Karena kita hanya mengcopy sebuah ID facebook kita dan di tambahkan dengan tanda "[[ ID facebook ]]". contoh :
  2. Cara yang kedua. Kenapa cara yang kedua disebut cara yang lumayan ribet ? Karena kita harus masuk ke www.smileyti.me kemudian upload foto yang mau kawan Kmpus TI jadiin emoticon, like facebook, nanti bakal muncul kodenya, tinggal copy ke chat box facebook anda.
Mungkin hanya itu yang saya tahu. Semoga chatingan anda dengan teman, pacar, selingkuhan menjadi lebih menarik. Tunggu postingan ku selanjutnya ya gan :)

10 comments

  1. biasanya ada di blakang yang berupa nomor atu nama..gini ni gan contohnya http://www.facebook.com/profile.php?id=100001812924926 nah id facebooknya itu 100001812924926 atau juga http://www.facebook.com/aa.6ie id facebooknya aa.6ie jadi agan tinggal tambahin jadi gini [[aa.6ie]] dan poto agan di profil jadi emoticon chating d fb..

    ReplyDelete
  2. boleh juga nih ane coba ya sob jangan lupa mampir ke rumah ku

    ReplyDelete
  3. sob,,, tlong dong share daftar emoticon facebook terlengkap,,

    ReplyDelete
  4. dear friend, dream you your life beautiful
    and make these dreams
    a reality. wish you a wonderful Sunday, Dieter

    ReplyDelete
  5. KK TERIMAKASIH YA ATAS INFORMASI YA MANTAP

    ReplyDelete
  6. Coba nihh pake yang ini Mas,
    http://www.galihputrantyo.com/2012/02/bikin-emot-facebook-animasi-sendiri.html

    ReplyDelete
  7. wah menarik.. tapi saya masih bingung cara membuat dari gambar lain gan

    ReplyDelete