Mendapatkan Like FB dengan Cepat

Kampus TI | Mendapatkan Like FB dengan Cepat | Siapa yang tak kenal Facebook atau lebih eksisnya di singkat FB.Semua orang sekarang hampir semuanya punya akun di Facebook.Banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan dari memiliki facebook, banyak temen,banyak kenalan dari luar dan banyak informasi yang kita dapatkan secara cepat mudah dan gratis.Facebook kian hari makin exist dengan tampilan barunya yaitu Tampilan Kronologi.Namun banyak juga yang suka dan ada juga yang tidak suka dengan Tampilan Kronologi FB ini karena mereka lebih suka tampilan yang pertama. Selain itu bnyak yang bisa kita dapatkan dari yang  beli barang secara online,transaksi lain-lain yang tentunya sangat bermanfaat jika kita mampu mengelola dengan baik.
Kali ini saya ingin berbagi sedikit cara Termudah Mendapatkan Like FB Sesukamu secara gratis.caranya cukup mudah kita hanya mengakali Facebook saja.Silahkan di coba.
  • Tentunya sudah login di Facebook
  • Buat status dengan link/url dari blog yang ingin mendapatkan banyak Like.Pastinya kamu sudah like dulu halaman blog itu. 
  • Pastikan pemberitahuan Hanya Saya kemudian klik Kirim 
  • Selanjutnya lakukan komen status yang baru kamu buat diatas dengan url/link yang sama dengan status yang tadi dibuat.
  • Jangan terlalu belebihan komen nanti di kira spam oleh facebook.
Saya coba di atas 6x komen dan hasilnya?
Silahkan ke halaman blog kemudian refres dan apa yang terjadi ?
Sukses like Fb bertambah 78 jadi => 84
Setelah berhasil ditandai dengan bertambahnya like di blog.kemudian hapus kiriman tadi, Dan ulangi langkah pertama sampai akhir untuk mendapatkan Like Fb sesukamu. :) Good Luck !!!  
 

5 comments

  1. thank bro...aku dpt solusi

    ReplyDelete
  2. kalau link yang ini http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1921757778935&set=a.1921700777510.54113.1691810913&type=3 Tidak bisa ya? kenapa? like nya gak nambah...

    ReplyDelete
  3. maksudnya bukan buat fans page gan tapi buat like postingan di blog..

    ReplyDelete
  4. boleh juga nih dipraktekan..thanks

    ReplyDelete