Modem di Tangan, Dollar di Genggam - Resolusi Juara 2012

Kampus TI | Modem di Tangan, Dollar di Genggam - Resolusi Juara 2012 | 2012 di depan mata apakah hidup kita sudah berubah atau masih gini gini aja ?? Ayo kita rubah hidup kita menjadi lebih baik khususnya dalam penggunaan modem internet. Dengan modem internet kita tidak hanya dapat mencari informasi namun kita juga dapat meraih rupiah bahkan dollar. Wah bagaimana caranya ?

Sebenarnya di internet peluang kita sangat terbuka lebar untuk meraih pendapatan. Lupakan pekerjaan kantoran yang membosankan. Kalau tertarik menjadi bos bagi diri kamu sendiri, kini saatnya melirik profesi freelancer dan bisnis online lainnya. Contohnya saya dengan dukungan akses cepat dan tanpa batas (unlimited) dari Speedy, aktifitas ngeblog saya jadi lancar dan maksimal. Dan target-target blogging tercapai dengan hasil yang sangat memuaskan. Saya bisa mendapatkan domain blog saya menjadi .info ini dengan gratis dan sekarang sedang merintis iklan PPC pada blog saya.

Mari kita buat Resolusi Juara 2012 di dunia nyata maupun dunia maya. Karena sebenarnya banyak sekali peluang sebagai freelancer terutama bagi kalian yang senang bergelut di bidang TI. Keahlian yang dibicarakan di sini bisa apa saja, mulai dari blogging, pemrograman, desain grafis, hingga menerjemah buku manual. Kemampuan TI yang kamu punya bisa di jual disini yang penting kamu punya kemauan yang kuat.

Seringnya kita punya koneksi internet unlimited khusunya Speedy tapi dimanfaatkan untuk hal-hal useless, tidak berguna. Tidak ada untungnya bagi kita kan. Jadi Sekali lagi ayo kita meresolusi hidup kita khususnya dalam berinternet okay !!!

Bagaimana cara memanfaatkan modem internet yang kamu miliki agar tidak menjadi sia-sia ? Ya salah satu alternatifnya adalah jadilah seorang freelancer "Cari Job ; baca proyek ; kerjakan dimana saja, kapan saja ; lakukan apa yang kamu sukai ; dan jadilah bos bagi dirimu sendiri". Jobnya apa saja ??? Bagi seorang yang memiliki keahlian di bidang TI, pilihannya banyak sekali mulai dari programer ( membuat perangkat lunak seacara kecil sampai besar dalam berbagai platform web, desktop, hingga aplikasi mobile); designer ( menciptakan logo, membuat web template, merancang t-shirt hingga leaflet); internet marketer ( mengiklankan produk orang lain via media internet seperti blog dan jejaring sosial ); virtual assistant ( bervariasi, tergantung klien : bisa personal asisstant atau call center); atau jadi seorang translator alias penerjemah.

Untuk yang terakhir kalinya saya mengajak kepada kawan Kampus TI semua untuk memanfaatkan koneksi internet yang kalian punya agar bisa menjadi lebih bermanfaat dan menghasilkan dollar bagi kita. Ayo kita resolusi hidup kita menjaadi Resolusi Juara 2012. Tahun besok harus lebih baik dengan tahun sekarang !!!

19 comments

  1. mudah2an sukses sob.... terus semangat

    ReplyDelete
  2. Waayyy... semoga Berhasil kang Kontes nya... salam sukses terus.... :D

    ReplyDelete
  3. kunjungan pertamax...
    hihihi ....
    Semoga sukses dan menang lmbanya gan :)

    ReplyDelete
  4. ikuuuuuuut.....heheh... smaaaaangad.!

    ReplyDelete
  5. Resolusinya bagus, semoga terwujud, amin...
    Mohon opininya yach buat resolusi saya di http://bit.ly/uIRWHx
    Terima kasih dan salam kenal ^_^

    ReplyDelete
  6. Salam Blogger gan...
    Terima kasih atas kunjungannya. 2012 telah tiba. Semoga Resolusinya tercapai gan..
    Hatur nuhunnya sakali deui... :-D

    ReplyDelete
  7. Modem di Tangan, Dollar di Genggam, Bangsa menuju Kemajuan !!!
    Maju terus resolusi 2012...

    ReplyDelete
  8. Dengan begitu, internetan bisa menghasilkan dolar ya. karena di internet lowongan kerjanya unlimited juga kayak unlimitednya speedy :D
    Salam blogger

    ReplyDelete
  9. semoga saja pelayanan speedy bisa lebih memuaskan pelanggan setianya.

    ReplyDelete
  10. cara pengunjung banyak gmn gan

    ReplyDelete
  11. agan rnb_serdadufals : ya bnyak blogwalking dan posting postingan yang menarik untuk jangka panjang jangan rame nya hanya pada waktu itu saja gan,,.

    ReplyDelete