10 Hal Bodoh yang dilakukan orang Pinter dengan Komputernya

Kampus TI | 10 Hal Bodoh yang dilakukan orang Pinter dengan Komputernya | Assalamu'alaikum Kawan disini saya cuma share aja gan tidak ada maksud untuk menyinggung atau ngomongin seseorang bodoh atau gak,tapi ane cuman share hal bodoh yg biasanya dilakukan kita para user Window. Ok daripada penasaran ni saya share Hal Bodoh yang dilakukan orang Pinter dengan Komputernya yang ber-OS Windows :
  1. Melakukan Format ulang Flasdisk atau Hardisk yang terkena Virus, setelah diformat Flashdisk atau Hardisk tersebut dipasang lagi ke Komputer yang terkena Virus.
  2. Melakukan Install Ulang Komputernya yang terkena Virus dengan harapan Virus tersebut Musnah, tapi partisi hardisk yang lainnya gak di Format, jadi setelah selesai/restart dan masuk ke Desktop Virus tersebut sudah menyebar lagi misalnya kena virus ranmit atau virus Shortcut.
  3. Melakukan Install Ulang Komputernya karena salah satu Driver tidak jalan misalnya Soundcard gak Bunyi, VGA tidak maksimal, dll. padahal setelah Install ulangpun Driver tersebut juga tetap tidak terpasang.
  4. Memasang Deepfreeze tapi hanya di Partisi System saja (Drive C) Partisi lainnya (Drive D, E, F, dll) tetap terbuka, padahal begitu menancapkan Flashdisk yang ada Virusnya langsung menyebar ke partisi tersebut, jadi begitu mau Install Aplikasi dan membuka Deepfreeze Virus yang udah ada di Drive D, E, dll, langsung menyebar ke System (C).
  5. Menyimpan Data Penting di System (Drive C) padahal di sering melakukan install ulang Komputernya.
  6. Melakukan Update Windowsnya dengan harapan bisa menambal Bug yang ada di OS tersebut, padahal Windows yang dipakai Windows bajakan.
  7. Memakai Anti Virus lebih dari satu jadinya System malah Crash, karena Anti Virus A mnganggap Anti Virus B sebagai Virus dan sebaliknya.
  8. Membuka Document yang berformat ODT, ODS, dan ODP yang ia buat di Warnet yang ber-OS Linux dengan Microsoft Office 2007 kebawah dan tidak bisa dibuka, terus mendatangi Warnet dan marah-marah dengan OP warnet tersebut.
  9. Jika Komputer Hang sering berasumsi bahwa Komputer tersebut terkena Virus, dan melakukan Scan ke Seluruh Hardisk yang akan memakan waktu tidak sebentar, setelah proses scaning selesai Virus tidak ditemukan.
  10. Sering Lupa menyimpan Driver penting bawaan dari Hardware yang dibeli, misalnya Driver Printer ataupun driver Motherboard.  
 Gimana gan kamu termasuk itu gax..??


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11670575

1 comment

  1. kl drive D, E, dst di deepfreeze ngga cm virus yang ga bs masuk data juga ga bakal kesimpen..

    ReplyDelete