Jadikan Mwber Indonesia no.1 Dunia

Assalamu'alaikum Kawan Kampus TI Semua ^-^ semoga kalian semua dalam keadaan sehat walafiat. Udah beberapa hari ini saya tidak update postingan di blog ini. Nah dengan adanya postingan ini saya memberitahukan ada kabar gembira tetang kontes terbaru untuk menyambut tahun baru 2012 yaitu Jadikan Mwber Indonesia no.1 Dunia. Saya mengetahui kontes tersebut dari kawan blogger http://ojelhtc.blogspot.com.

Kontes Seo Jadikan Mwber Indonesia no.1 Dunia akan berakhir pada tanggal 25 Desember 2011 pukul: 22.00 Wib. Pengumuman pemenang Kontes Seo Lintas Mwbers 2011 akan diumumkan di www.google.co.id pada hari minggu 1 Januari 2012 pkl. 21.00 wib. Dan sebagai jurinya adalah www.google.co.id sendiri jadi buruan yang mau ikutan kontes ini insya allah akan menjadikan blog kita menjadi lebih SEO FRIENDLY lagi. Amiin ^_^ dan kalian tidak harus mendaftar sebagai peserta karena setiap mwber mempunyai hak untuk ikut dalam kontes seo ini dan menjadi peserta. Hadiah Berupa Pulsa 100rb bagi blog yang menduduki peringkat atas di Google. Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti kontes seo ini adalah sbb:
  1. Harus menulis artikel sendiri dengan judul "Jadikan Mwber Indonesia no.1 Dunia
  2. Wajib memasang banner kontes seo Lintas Mwbers dibawah ini. 
  3. kontes-seo-lmwb-2011.gif
  4.  Untuk informasi lebih lanjut kunjngi situs ini http://bloguntuksemua.mywapblog.com/kontes-seo-lintas-mwbers-2011.xhtml
Pengumuman pemenang dapat dilihat di www.google.co.id atau di blog ini yang akan terlihat diantara menu navigasi pada hari Minggu 1 Januari 2012 pukul. 21.00 wib.

    2 comments