SMS Gratis Untuk Vote Pulau Komodo Menjadi 7 Keajaiban Dunia


Kampusti.info | SMS Gratis Untuk Vote Pulau Komodo Menjadi 7 Keajaiban Dunia | Pada tanggal 12 Oktober 2011 kampus saya STMIK Tasikmalaya di undang oleh Trans 7 untuk mengahadri acara Bukan 4 Mata dan disana ternyata bintang tamunya adalah mantan wakil presiden yang sekarang menjadi duta Pulau Komodo yaitu Bapak Jusuf Kalla. Beliau menghimbau agar seluruh masyarakat indonesia ikut berpartisipasi untuk memvote Pulau Komodo untuk menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia.

Dan Kabar baiknya saat ini "Mulai tanggal 15 Oktober, layanan sms untuk Pulau Komodo gratis karena biaya itu akan dibayar oleh pihak sponsor," kata Bapak Jusuf Kalla,di acar Inbox. Dengan adanya layanan sms gratis itu, bapak Jusuf Kalla berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat mengirim dukungan mereka sehingga Pulau Komodo masuk ke dalam daftar tujuh keajaiban dunia.

Dan disini juga saya mengajak kepada kawan blogger semua khusunya kawan kampus TI untuk memberikan sms dukungannya untuk Pula Komodo agar menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia. Ayoo jangan siasiakan kesempatan ini mumpung gratis kawan. Oh iya hampir lupa untuk cara votenya yaitu


Ketik SMS "KOMODO" kirim ke 9818

0 komentar

Post a Comment