Cara Instal Netcut di Windows 7

Kampus TI | Cara Instal Netcut di Windows 7 | Netcut ?? Mungkin kawan Kampus TI ada yang sudah tahu Tools ini bernama NetCut yang berarti Network Cut. Network berarti jaringan sedangkan Cut adalah gunting, jadi secara bahasa tools ini dapat diartikan sebagai tools pemotong jaringan.

Disini pasti kawan Kampus TI ada yang pernah mencoba menginstal di Windows 7 namun tidak support dan tidak mau jalan. Nah sesuai dengan judulnya "Cara Instal Netcut di Windows 7" saya akan memberikan sedikit cara agar netcut dapat terinstal di Windows 7. Berikut caranya :
  1. Download Netcut >> Klik Disini
  2. Download winPcap >> Klik Disini
  3. Instal winPcap setelah itu instal netcut nya
  4. Selamat Netcut sudah dapat digunakan
Disini, saya hanya share aja tentang ilmu yang saya dapat, tidak bermaksud untuk mengajari hal buruk kepada kawan Kampus TI. Selanjutnya terserah anda mau digunakan untuk kebaikan apa kejahatan. Saya tidak bertanggung jawab dengan segala hal yang akan terjadi setelah anda mencoba trik Menggunakan NetCut ini.

Untuk mengantisipasi pencurian bandwidth dengan NetCut, kawan Kampus TI butuh tools yang bernama Anti NetCut. Untuk tutorial anti NetCut nya, ditunggu aja yah,, Okey.. ^_~

2 comments