Tips Meningkatkan Earning Adsense

Ketika aku searching di si mbah google tentang adsense, eh saya nemuin Tips Meningkatkan Earning Adsense dari sebuah catatan facebook miliknya Ojel HTC. Nah gax usah panjang lebar lagi sekarang aku share aja tipsnya. Silahkan Di coba...

sebelumnya kawan Kampusti harus pahami tata cara klik adsense terlebih dahulu...

baik langsung saja yang hal hal yg selalu saya lakukan jika ingin saling kiss :

  • Delete Private Data Pada Opera
  • Hapus Data Peramban Pada Chrome
  • Clear Recent History Pada Mozilla
  • Ceklist Empty Temporary Internet Pada IE
  • Lalu Baru Saya Lakukan Pageview Pada Blog Saya Sendri Untuk Semua Artikel Blog Saya Dengan Menggunakan Ke 4 Browser Itu Setelah Selesai Semua Saya Disconnect Modem Lalu Saya Clear Kembali Ke 4 Browser Tersebut Kemudian Saya Clear Lagi Menggunakan CCleaner.
  • Hal Di Atas Saya Ulang Sampai 5 atau 6 x Setiap Hari
  • Beruntunglah Bagi Anda Yang Memiliki Modem SMART DAN AHA Karna IP PUBLIC SELALU BERUBAH ( DINAMYC ) Setiap Kali Kita Disconnect Modem Kita, Bagi Para Member Yang Memiliki Modem Ini Saya Sarankan Perbanyaklah PV Blog Sendiri.
  • Setelah Hal Diatas Dilakukan Baru Saya Buka Facebook Lalu SALING KISS, dan Setiap Kali Saya Kiss Hal Yang Selalu Saya Lakukan Adalah Delete Private Opera Setiap 1 Lawan Kiss Saya Selalu Lakukan Itu Dan Setiap Sudah Melakukan 3 X Lawan Kiss Saya Selalu Disconnect Modem Lalu Kembali Koneksikan Kembali ( Tujuannya Adalah Agar Lawan Kiss Bisa Mendapatkan Hasil Yang Maksimal, Percayalah Lakukan Yang Lebih Terhadap Lawan Kiss Anda Maka Niscaya Merekapun Akan Membalas Hal Yang Sama )
  • PILIH MANA 50 LAWAN KISS HASIL MINIMAL JIKA ANDA MEMILIH INI SILAKAN BURU ONLINE UNTUK KISS
  • TAPI KALAU LAKUKAN HAL DIATAS INSYA ALLAH 25 LAWAN KISS MINIMAL MENCAPAI 60$

Lalu Tips Yang Kedua Adalah :

  • Updatelah Artikel Anda Minimal 2 Artikel Dalam 1 Minggu Dengan Memperhatikan HPK
  • Pilihlah Template Yang Paling Ringan
  • Letakkan Keyword HPK Pada Keyword Kode HTML Blog Anda

Dan Ini Adalah Info Dari Temen Temen Juga Judul Iklan Yang Masih Lumayan Mahal Yang Saya Tahu :

Untuk HPK Mesothelioma :

  1. Excavation & Demolition
  2. Cerebral Palsy Lawyers
  3. San Diego Accident Lawyer
  4. Florida Harassment Lawyer
  5. Chicago IL Injury Lawyers
  6. malpractive lawyer
  7. Transvaginal Mesh Lawyer
  8. phoenix bankruptcy lawyer
  9. Mesh Atorny National Aviation Lawyer
  10. Texas Personal Injury

Untuk HPK Insurance :

  1. Progressive insurance
  2. SUPER CHEAP CAR INSURANCE
  3. Term Life Insurance
  4. Stat Farm Auto Insurance

Mungkin Ada Yang Ingin Menambahkan Tips Dan Triknya Atau List Judul Iklan HPK yang Masih Mahal Silakan Di Share Disini Kawan....

0 komentar

Post a Comment