Cara Mendapat Banyak Followers di Twitter

Assalamualaikum wr wb
Bagi kawan - kawan Kampus TI yang seneng banget twitteran dan ingin memiliki banyak followers saya punyi trik curangnya neh. Saya sudah buktiin dan terbukti maknyos... Gak usah lama lagi neehh saya sharing triknya...

  1. Login ke akun twitter anda
  2. Silahkan Follow twitter saya terlebih dahulu heheee ( @Abeii_Nugraha
  3. Jika sudah selanjutnya kawan kampus TI masuk ke twiends
  4.  Kemudian Login menggunakan twitter anda
  5. Jika sudah langsung menuju ke http://twiends.com/new  
  6. Jika sudah, silahkan salin dan paste kode berikut ini pada address bar browser yang saat anda membuka http://twiends.com/new   dan tekan enter
javascript: /* nemsis 4 bhw */ function tr_f() { var followlinks = []; for (var i=0; i < document.links.length; i++) {if (document.links[i].getAttribute("class")=="follow"){followlinks[followlinks.length] = document.links[i];}} /* nemsis 4 bhw */ for (var i=0; i<followlinks.length; i++) {var rrr=followlinks[i].onclick();} } tr_f();

          Maka secara otomatis auto follow akan berjalan, lakukan yang sama untuk mendapatkan followers yang lebih banyak.Cukup Sekian trik dari saya semoga bermanfaat. Jangan lupa klik iklannya ya untuk mensupport blog Kampus TI ini,.


Wassalam ^_^

0 komentar

Post a Comment